Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Tipe PowerBank Dan Paket Baterai Terbaik Untuk Hp Android

Tipe PowerBank Dan Paket Baterai Terbaik Untuk Hp Android - musim liburan ini, memberikan teman dan orang yang dicintai hadiah yang dapat terus memberikan - sumber daya portabel. Kita semua hidup dalam ketakutan ponsel dan tablet kehabisan daya baterai kami, dan risiko yang hanya akan lebih buruk ketika Anda liburan pihak-hopping atau mengambil perjalanan panjang kembali ke rumah untuk melihat keluarga. Dari charger ukuran saku untuk ponsel Anda dengan baterai yang lebih besar yang dapat membuat Anda penuh dengan jus sepanjang akhir pekan dihabiskan di luar rumah, kami punya solusi untuk kebutuhan Anda yang akan berlangsung lama ke tahun baru. Kami bahkan punya solusi yang biaya baik Catatan Anda: milliampere-hour (mAh) rating untuk setiap perangkat menunjukkan berapa banyak jus menyimpan, dan, secara umum, berbicara lebih besar lebih baik.

Jika ponsel Anda terus memukul ikon baterai merah sebelum Anda tiba di rumah, dan Anda memiliki minimal ruang untuk membawa apa-apa lagi, periksa sumber listrik tangan-heldsize ini. 6.000-mAh Jackery Bar Premium mungkin kecil (berukuran panjang 3,8-inci dan tebal 0,9-inci), tetapi harus menawarkan daya yang cukup untuk mengisi bahan bakar iPhone sampai 3 siklus.

RAVPower Power Bank dapat mengisi 4,5 iPhone 7 ponsel sebelum meninggal. Sumber daya 12.000-mAh beratnya hanya 8,5 ons, sehingga tidak akan menyeret Anda atau tas kami turun. Plus, input 2A dual berarti Anda dapat mengisi dua perangkat sekaligus, serta mengisi perangkat di sesingkat 6 jam (dua kali lebih cepat pengisi 1A).

Id Amerika LED Portabel Charger tiga lampu melakukan tugas ganda sebagai lampu. Plus, magnet dibangun ke punggungnya membiarkan Anda me-mount di permukaan apapun. Larut malam snackers akan menghargai pilihan untuk me-mount charger 5.200 mAh ini di lemari es mereka. Atau Anda bahkan dapat me-mount di sepeda Anda menangani untuk naik larut malam.

Bagi mereka yang memilih untuk nada logam di aksesoris mereka, pint berukuran Letv super Powerbank mungkin taruhan terbaik, karena pas ke tampilan Anda. Tersedia dalam emas, perak dan hitam, charger mAh 13.400 ini menawarkan dua port USB sehingga Anda dapat mengisi dua perangkat sekaligus, menyimpan perangkat Anda dan teman dari pemadaman listrik pada saat yang sama.

Ketika Anda bepergian dan telepon Anda membutuhkan biaya, Anda mungkin ingin untuk mengisi secepat mungkin. Powercore Kecepatan 10000 charger portable Anker akan menghemat waktu Anda di saat-saat, karena menggunakan Qualcomm Quick Charge 3.0 teknologi bersama dengan teknik milik perusahaan sendiri untuk mengisi bahan bakar perangkat Anda secepat mungkin. 10.000 sumber daya mAh menawarkan cukup jus untuk daya setidaknya dua iPhone atau ponsel Galaxy.

Sebuah digital Swiss Army Knife, yang RAVPower Filehub Plus merupakan gadget multitasking mengesankan. Jaringan diakses file server penyimpanan? Memeriksa. mobile hotspot? Memeriksa. pembaca memori SD? Memeriksa. Oh, dan ya, sumber daya mobile 6.000-mAh ini akan mengisi daya ponsel atau tablet, juga.