Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Cara Terbaik Dan Murah Untuk Unlock Smartphone Terkunci

Cara Terbaik Dan Murah Untuk Unlock Smartphone Terkunci - Daya tarik smartphone terkunci adalah bahwa mereka menyediakan fitur sebanding dengan yang di flagships mahal seperti Galaxy S7 untuk ratusan dolar kurang. Anda hanya membeli telepon, pop dalam kartu SIM (biasanya untuk jaringan GSM seperti AT

Kedua Pixel dan Pixel XL dari Google hebat membuka ponsel, jika Anda punya uang untuk dibelanjakan pada pengalaman Android ultimate. (Pixel dimulai pada $ 649.) Tapi jika Anda lebih memilih untuk menghabiskan kurang dari $ 500 pada smartphone Anda berikutnya, Anda tidak bisa pergi salah dengan OnePlus 3T ($ 439), ponsel terbaru dari OnePlus yang dilengkapi dengan prosesor yang lebih baik dan lebih lama hidup baterai dari pendahulunya, mantan top pick kami, OnePlus 3.

Jika Anda pada anggaran yang ketat, kita memiliki rekomendasi untuk ponsel terbaik Anda dapat membeli dengan harga yang lebih rendah. Misalnya, $ 199 Huawei Honor 5X memberi Anda banyak bang untuk uang Anda, dengan desain yang cantik dan baterai tahan lama.

Kebanyakan membuka ponsel murah dapat dibeli secara online melalui Amazon, Best Buy, Newegg dan pengecer lainnya. Dengan asumsi Anda ingin kecepatan 4G LTE, sebagian besar perangkat ini beroperasi pada jaringan GSM di AS Itu berarti AT

Anda bisa membedakan mana jaringan yang mendukung telepon terkunci dengan melihat band yang berjalan (misalnya, 850 MHz; 900 MHz, 2.100 MHz, 1.900 MHz, 2100 MHz), tapi banyak deskripsi produk secara online juga akan memberitahu Anda yang penyedia kompatibel . "Pastikan ia bekerja pada operator yang menawarkan cakupan yang baik di daerah Anda," saran Avi Greengart, direktur riset untuk platform konsumen dan perangkat di perusahaan riset pasar Current Analysis.

Kami mengevaluasi smartphone berbasis pada berbagai kriteria, termasuk desain, tampilan, audio, fitur, kinerja, kualitas kamera dan daya tahan baterai. evaluasi layar termasuk tes untuk kecerahan, gamut warna dan akurasi. Untuk kinerja, kami menggunakan campuran tes dunia nyata, serta benchmark sintetis. uji daya tahan baterai kami melibatkan berselancar Web terus menerus lebih dari 4G LTE dengan kecerahan layar diatur ke 150 nits.

Bagaimana Anda memperbaiki salah satu ponsel Android unlocked? Anda menambahkan top-of-the-line prosesor untuk mempercepat kinerja dan baterai yang lebih besar sehingga ponsel berlangsung melalui hari pada biaya. Didukung oleh Snapdragon 821 CPU, yang OnePlus 3T dapat pergi kaki-to-toe dengan Pixel XL dan Galaxy S7. Menawarkan lebih dari 10 jam masa pakai baterai, dan yang depan 16-megapixel dan kamera belakang menghasilkan gambar yang tajam tampak (meskipun kualitas dapat menderita dalam cahaya rendah). OnePlus berpendapat bahwa Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan telepon yang besar, dan 3T adalah buktinya.