Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Sabtu, 24 Desember 2016

Perbedaan Lenovo A7000 Plus Dan A7000 Turbo, Beda Samsung J2 3G Duos

Perbedaan Lenovo A7000 Plus Dan A7000 Turbo, Beda Samsung J2 3G Duos - Carousell adalah sebuah aplikasi untuk itu Anda dapat menggunakan baik untuk lokal "meet-up" penjualan atau untuk pengiriman barang di seluruh negeri. Anda dapat mendaftar dengan Facebook, Google, atau dengan alamat email Anda. Tidak peduli yang Anda pilih, Anda harus memberikan nama pengguna. Selanjutnya, Anda harus memilih kota Anda, yang merupakan proses yang lebih membosankan daripada aku expected.First, Anda memilih negara Anda, maka (jika di AS), negara Anda, dan kemudian memindai melalui daftar panjang kota. (New York State memiliki BANYAK kota.) Anda juga dapat menambahkan foto profil. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat menelusuri penjualan dan bergabung dengan kelompok (berdasarkan wilayah atau orang-orang seperti serupa).
HARGA LENOVO A7000 PLUS
Untuk menjual item, Anda dapat mengambil gambar itu atau memilih foto yang ada yang sudah pada perangkat Anda. Anda kemudian dapat memotong gambar, putar, dan menggunakan beberapa pilihan editing untuk mengatur kecerahan, saturasi, kontras, mengasah, dan vignetting (pada dasarnya membuat tepi gambar lebih gelap dari pusat). Kemudian aplikasi meminta untuk mengakses lokasi Anda dan kemudian Anda menambahkan deskripsi, kategori, harga, dan pilih bertemu-up atau pengiriman. Anda juga dapat berbagi daftar Anda langsung ke Twitter atau Facebook Lenovo A7000 Plus.
HARGA LENOVO A7000 TURBO
Sejumlah barang tidak diperbolehkan untuk dijual melalui Carousell, seperti alkohol, obat-obatan, konten dewasa, senjata, dan banyak lagi. Aplikasi ini menawarkan beberapa tips untuk membantu Anda menulis daftar Anda, tapi itu hal yang cukup standar, seperti menambah warna dan pengukuran dan akurat menggambarkan item. Anda dapat memilih tempat pertemuan yang diinginkan dari daftar yang dihasilkan oleh lokasi berbasis GPS Anda. Setelah Anda menjualnya atau jika Anda memilih untuk tidak menjual, Anda dapat mengedit daftar tersebut dan kemudian menghapusnya atau menandainya sebagai dijual Lenovo A7000 Turbo.
HARGA HP SAMSUNG J2 3G DUOS
Ketika Anda memulai LetGo, kamera secara otomatis diaktifkan (mirip dengan Snapchat) dan Anda dapat segera mulai daftar hal yang Anda ingin menjual. Anda mulai dengan mengambil gambar atau menggunakan yang sudah ada yang tersimpan pada perangkat Anda, dan kemudian menambahkan harga atau menandainya sebagai dinegosiasikan. Berikutnya, Anda akan diminta untuk mendaftar melalui Facebook, Google, atau melalui email. Anda kemudian dapat meninggalkan daftar seperti atau menambahkan deskripsi dan pilih kategori. Jika Anda tidak menambahkan judul, LetGo otomatis akan menghasilkan satu berdasarkan foto Anda (ini adalah akurat dalam pengujian saya). LetGo mengatakan daftar saya akan diposting dalam waktu 10 menit; itu muncul sekitar satu menit setelah saya menyerahkannya, yang bagus. Tidak seperti Carousell, Anda tidak dapat mengedit foto di aplikasi, dan pembeli harus lokal; tidak ada pengiriman. Anda dapat berbagi daftar Anda di Facebook langsung dari aplikasi Samsung J2 3G Duos.