Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C, Lenovo A7000, Advan S4A

Harga Asus Zenfone C, Lenovo A7000, Advan S4A - Pembeli dapat mengirimkan pertanyaan ke penjual dan membuat penawaran melalui chatting fungsi built-in. LetGo membantu menyediakan beberapa pra-ditulis pertanyaan, seperti di mana kita harus bertemu, adalah harga nego, dan pertanyaan umum lainnya. Anda bahkan dapat membuat komersial untuk daftar Anda menggunakan beberapa template termasuk tindakan 80 dan farmasi, meskipun aku tidak yakin bagaimana berguna itu. Anda tidak dapat menghapus daftar, tetapi hanya menandai mereka sebagai dijual.
HARGA HP LENOVO A7000
Ketika Anda memulai OfferUp pada smartphone Anda, ia meminta jika dapat mengakses lokasi Anda, dan kemudian menunjukkan daftar populer di dekat Anda. Tekan ikon kamera, atau pilih "posting tawaran baru" dari menu drop-down di sebelah kiri, dan kemudian Anda akan diminta untuk login dengan Facebook atau mendaftar dengan alamat email Anda. Selanjutnya, Anda harus menyetujui persyaratan OfferUp layanan dan kebijakan privasi, yang diperbaharui pada bulan Januari tahun ini. Maka Anda mendapatkan pop up dengan beberapa tips tentang penjualan, seperti foto berkualitas upload, termasuk penjelasan rinci, dan layar agak aneh mengatakan bahwa aplikasi ini berorientasi keluarga dan untuk menahan diri dari senjata daftar dan obat-obatan Lenovo A7000.
HARGA ASUS ZENFONE C ZC451CG
Selanjutnya, Anda dapat mengambil foto atau memilih salah satu dari galeri Anda, kemudian menambahkan judul, kategori, dan deskripsi opsional. Akhirnya, Anda menetapkan harga, dan menandai apakah itu tegas, dan pilih kondisinya dari skala geser, dari baru untuk digunakan untuk "untuk bagian." Secara default, kotak centang dipilih untuk berbagi daftar Anda di Facebook. Anda dapat mengatur lokasi Anda menggunakan GPS pada perangkat Anda atau dengan memasukkan kode pos. Setelah daftar Anda adalah up, pembeli tertarik dapat mengajukan penawaran atau bertanya langsung melalui aplikasi. Untuk menghapus daftar, Anda dapat baik arsip atau menandainya sebagai dijual. Jika Anda berhasil menjual sesuatu melalui aplikasi, Anda kemudian dapat memberikan pembeli nilai Asus Zenfone C.
HARGA ADVAN S4A ANDROID TERBARU
Shpock, singkatan dari "Toko di Pocket Anda," adalah bukan sebuah aplikasi untuk menjual sepatu sebagai nama mungkin menyarankan. Ini benar-benar mengacu pada konsep menjual barang dari bagasi (atau boot) dari mobil Anda. Setelah Anda mendaftar Anda dipanggil Shpockie a. Anda juga bisa login melalui Facebook atau melalui email dan SMS. Jika Anda memilih yang terakhir, Anda harus memasukkan alamat email, password, dan nama lengkap Anda. Sebuah gambar profil diperlukan. Maka Anda harus memverifikasi akun Anda dengan pesan teks. Saya mengharapkan untuk menerima kode verifikasi dari beberapa macam, tetapi sebaliknya, teks berisi link konfirmasi, yang saya dihargai. Untuk menjual, Anda hanya perlu menyediakan foto, judul, deskripsi, kategori, dan harga. Anda dapat berbagi Anda listing di Advan S4A.