Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Rumor Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy S8

Rumor Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy S8 - Samsung Galaxy lineup turun ke awal yang baik di tahun 2016, ketika Galaxy S7 dan S7 Ujung memenangkan sambutan di seluruh papan, berkat sebagian besar untuk kamera superior mereka. Sepertinya momentum pembuat telepon akan melanjutkan dengan Galaxy Note 7 - kanan sampai beberapa laporan dari telepon yang meledak memaksa dua seaparate ingat dan akhirnya menghentikan produksi.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa Samsung membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kembali kepercayaan konsumen, dan tahun depan Galaxy S8 akan harus telepon untuk melakukannya. Dari kemungkinan 4K display dan kamera ganda untuk fitur dikabarkan lain seperti asisten cerdas built-in dan tidak ada headphone jack berdedikasi, di sini semua yang anda perlu tahu tentang Samsung Galaxy S8.

Sudah lama dikabarkan, berkat laporan Reuters, bahwa Samsung akan mencakup asisten virtual sendiri pada Galaxy S8 bersaing dengan orang-orang seperti Siri dan Google Asisten. Setelah semua, awal tahun ini, Samsung membeli Viv Labs yang pendirinya membantu menciptakan Siri asli. fitur yang bisa diragukan, meskipun, sebagai perjanjian paten dengan Google dapat mencegah Samsung dari menempatkan AI sendiri di telepon Galaxy berikutnya.

Fitur Galaxy S8 lainnya terdengar seperti mereka akan mencerminkan banyak dari apa yang Apple lakukan dengan iPhone. Samsung mungkin berencana untuk menghapus audio jack 3.5mm dari Galaxy berikutnya mendukung USB Type-C port yang juga mengakomodasi headphone - seperti iPhone 7. Sebuah rumor terkait mengatakan bahwa S8 akan menampilkan dual speaker, lagi seperti iPhone sekarang tidak. Dan rumor bahwa Samsung sedang mempertimbangkan sampul OLED untuk Galaxy S8, pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg, cermin apa yang kita telah mendengar tentang potensi iPhone 8 desain.

ia Galaxy S8 dapat mengalahkan iPhone untuk punch dalam satu hal, meskipun: Ini bisa menjadi salah satu ponsel pertama yang memiliki fitur Bluetooth 5, yang menjanjikan empat kali jangkauan, kecepatan dua kali lipat, dan delapan kali bandwidth Bluetooth 4.0.

Anda mungkin dalam untuk sedikit menunggu sebelum Anda mendapatkan semua fitur ini. The Wall Street Journal melaporkan bahwa Galaxy S8 mungkin tidak datang sampai April, yang akan menjadi sebulan kemudian dari debut Galaxy S7 ini. Laporan lain dari Korea menegaskan kembali bahwa April kerangka waktu, dengan situs berita Naver menyarankan Samsung tidak akan bahkan mengadakan acara peluncuran Galaxy S8 sampai April.

Samsung telah menempel jadwal yang relatif konsisten dengan garis Galaxy S selama bertahun-tahun, memperkenalkan ponsel baru pada atau sekitar setiap tahun Mobile World Congress di Barcelona. 2017 Mobile World Congress dimulai 27 Februari, jadi ponsel Galaxy S baru bisa mendarat sekitar kemudian. Namun, jika laporan Journal adalah benar, rilis April akan memberikan Samsung lebih banyak waktu untuk memastikan kapal baru tidak mengalami masalah yang sama yang melanda Catatan 7.