Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Kehadiran LG Stylo 3 Akan Membuat Tipe Sebelumnya Terlupakan

Kehadiran LG Stylo 3 Akan Membuat Tipe Sebelumnya Terlupakan - LG adalah mendapatkan melompat pada berita smartphone di acara CES bulan depan di Las Vegas, mengambil wraps off lima ponsel mid-range berencana untuk menggelar di 2017. LG tidak mengumumkan harga atau ketersediaan untuk ponsel baru, tapi kami lakukan memiliki gagasan yang lebih baik dari apa jenis spesifikasi perangkat ini akan menampilkan ketika mereka membuat debut CES mereka.

Yang paling eye-catching dari kelompok itu terjadi menjadi yang terbesar - 5,7-inch Stylo 3. kapal dengan stylus yang memiliki ujung 1.8mm serat, yang LG mengatakan akan merasa seperti menggunakan pena yang sebenarnya bila Anda menuliskan catatan pada layar Stylo 3 ini.

Jangan menganggap ini sebagai stand-in untuk Note dihentikan Samsung 7, meskipun: spesifikasi pada Stylo 3 yang jelas lebih sederhana. Mulailah dengan yang di dalam sel layar sentuh dan resolusi 1280 x 720-nya, jauh dari Note 7 ini 2560 x 1440 panel quad HD. Sebuah octa-core kekuatan MediaTek MT6750 CPU ponsel, yang juga dilengkapi dengan removable 3.200 mAh baterai. Anda akan menemukan kamera 13-megapixel di belakang Stylo 3 dan penembak 8-MP di depan. Ponsel ini akan menampilkan Android Nougat ketika kapal.

Ini mungkin tidak menjadi ponsel layar besar yang kuasa pengguna telah mencari sejak Samsung menarik Catatan 7 dari pasar, tetapi Stylo 3 angka untuk menarik phablet fans yang suka layar telepon mereka untuk ganda notes sebagai mobile.

Adapun ponsel LG lainnya memulai debutnya di CES, empat model yang tersisa adalah versi baru dari K-series perusahaan handset anggaran. K10 ponsel LG adalah yang terbesar dari sekelompok dengan 5,3-inci 1280 x 720 layar. Seperti Stylo 3, hotel ini memiliki sebuah MT6750 CPU octa-core, dan itu akan menjalankan Android Nougat. 13-MP kamera belakang adalah sama yang digunakan dalam flagship G ponsel LG, kata perusahaan itu. (Ada kamera 5-MP di depan K10.)

LG K8 dan K4 yang kedua ponsel 5 inci, meskipun K8 memiliki resolusi yang lebih tinggi di 1280 x 720. (The K4 memiliki layar 854 x 480.) The K8 menggunakan Snapdragon 425 prosesor sedangkan K4 membuat lakukan dengan Snapdragon 210. K8 juga memiliki kamera belakang yang lebih baik - penembak 13-MP versus kamera 5-MP di bagian belakang yang K4. Jika Anda membutuhkan petunjuk lain K8 adalah lebih maju dari dua model, itu akan kapal dengan Android Nougat; K4 debut dengan sistem operasi Android Marshmallow tahun lalu.

LG K3 adalah yang terkecil dari ponsel baru, dengan 4,5 inci 854 x 480 display. Itu punya sama Snapdragon 210 prosesor sebagai K4, serta kamera belakang 5 MP. Itu hanya punya kamera depan 2 MP, meskipun, dibandingkan dengan 5-MP selfie cam K4 ini. Seperti K4, K3 akan menampilkan Android Marshmallow.

Kebanyakan pembuat telepon menyelamatkan terbesar mereka mengungkapkan untuk Mobile World Congress pada bulan Februari, tapi akan ada beberapa berita seluler dari CES bulan depan. Ada baiknya untuk melihat LG mendapatkan bola menggelinding pada smartphone baru untuk 2017.