Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Samsung A3, Galaxy Luna, Dan Asus Zenfone 3 Deluxe

Harga Samsung A3, Galaxy Luna, Dan Asus Zenfone 3 Deluxe - Sebelum Anda mengaktifkan Android baru Anda, Anda dapat mengambil keuntungan dari fitur yang disebut Tap and Go yang memungkinkan Anda mentransfer data pilihan Anda dari satu perangkat ke perangkat lainnya, menggunakan NFC. Jadi jika Anda memiliki perangkat lama Anda di tangan, ini adalah cara yang tidak menyakitkan untuk pergi. Anda juga dapat menggunakan berbagai aplikasi untuk membuat cadangan data Anda pada satu perangkat, dan transfer ke yang baru. Baca lebih lanjut tentang menggunakan Tap dan Pergi dan pihak ketiga aplikasi untuk memindahkan data ke perangkat baru.
HARGA SAMSUNG GALAXY LUNA
Tebak apa? Anda tidak harus menggunakan layar awal dan aplikasi manager yang dibangun ke dalam telepon Anda. Tanpa rooting, Anda dapat dengan mudah men-download dan menginstal launcher Android pihak ketiga yang membersihkan antarmuka Anda, dan memungkinkan Anda menyesuaikan layar rumah Anda di luar cara pintas aplikasi. Ditambahkan fitur termasuk mengubah ukuran ikon, mendirikan kontrol gerakan personalisasi, dan mengubah skema warna. Baca tentang peluncur Android terbaik Samsung Galaxy Luna.
HARGA SAMSUNG GALAXY A3
Sekali lagi, jika Anda tidak puas dengan built-in keyboard, coba yang lain. Ada begitu banyak keyboard pihak ketiga yang tersedia melalui Google Play, termasuk Swype peringkat teratas dan SwiftKey, serta sejumlah keyboard GIF dan aplikasi khusus lainnya. Dan sementara Anda berada di itu, apakah Anda tetap keyboard saham atau menginstal yang baru, pastikan untuk menyesuaikan pengaturan koreksi otomatis untuk menyesuaikan dengan istilah pribadi Anda untuk menghindari interaksi canggung dan frustrasi umum Samsung A3.
HARGA ASUS ZENFONE 3 DELUXE
Aku sudah mengatakan itu sebelumnya: salah satu fitur Android favorit saya adalah pilihan widget yang dapat ditambahkan ke layar rumah Anda. Pilihan yang tidak terbatas: cuaca, waktu dan tanggal, kalender, skor olahraga, kontrol musik, alarm, catatan-taker, pelacak kebugaran, media sosial, dan banyak lagi. Plus, banyak widget datang dalam beberapa ukuran sehingga Anda dapat membuat sebagian besar layar real estat Anda. Berikut adalah selusin cara untuk menggunakan widget Asus Zenfone 3 Deluxe.