Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Hp Samsung J1, Xiaomi Mi4, Dan Lenovo A5000

Harga Hp Samsung J1, Xiaomi Mi4, Dan Lenovo A5000 - Setelah daftar adalah hidup, Anda dapat membayar untuk mempromosikannya untuk satu, tiga, 10, atau 30 hari. Namun, baik aplikasi maupun website membuat jelas apa jenis promosi yang Anda dapatkan. Aku tidak bisa mendapatkan fitur promosi untuk bekerja dalam pengujian saya; semua aku punya adalah error tentang pembelian dalam aplikasi. Setelah daftar Anda naik, Anda bisa mengeditnya, pencatatan, atau menandainya sebagai dijual di tempat lain. Jika Anda memilih untuk menghentikan perdagangan, Anda harus memilih alasan (yang lain adalah pilihan), dengan opsi untuk menjelaskan mengapa.
HARGA HP SAMSUNG J1
Apa My Phone Worth? aplikasi dari Flipsy tidak dimaksudkan untuk menjual langsung perangkat lama Anda, tapi itu adalah tempat yang bagus untuk memulai. Sebagai negara namanya, aplikasi ini akan membantu Anda mengetahui berapa banyak perangkat Anda bernilai. Pertama kali Anda menjalankan aplikasi, mendeteksi jenis perangkat yang Anda miliki dan diskon nilainya baik sebagai trade-in atau penjualan pribadi. Anda dapat memilih dari empat kondisi: seperti baru, baik, buruk, atau rusak. Tergantung pada model, Anda dapat mengubah warna dan built-in memori. Dalam kasus saya, app punya segalanya benar kecuali warna, dan untuk beberapa alasan, Samsung Galaxy S6 di putih mutiara bernilai lebih dari model yang sama di black sapphire Samsung J1 .
HARGA XIAOMI MI4
Anda juga dapat menggulir ke bawah dan pilih telepon lain jika aplikasi keliru atau jika Anda ingin memeriksa nilai perangkat lain. Meskipun Anda tidak bisa menjual perangkat secara langsung melalui aplikasi, ada link ke penawaran dari toko lain, dan jika Anda mendaftar untuk account Flipsy, Anda dapat menjual barang-barang Anda di pasar tersebut Xiaomi Mi4.
HARGA LENOVO A6000
Sementara aplikasi ini membuatnya lebih mudah untuk menjual elektronik lama Anda, Anda masih harus waspada terhadap scammers. Selalu menggunakan layanan pembayaran yang menawarkan perlindungan pembelian, seperti PayPal atau WePay, untuk transaksi jarak jauh. Aplikasi seperti Venmo tidak memiliki perlindungan ini dan dimaksudkan untuk digunakan hanya dengan orang yang Anda kenal dan percaya. Jangan menerima cek dari siapa pun yang Anda tidak tahu; secara pribadi, uang tunai yang terbaik. Jika Anda sedang berhadapan dengan pembeli lokal, bertemu di tempat umum; tidak memberikan alamat Anda. Gunakan nomor Google Voice untuk kontak dengan pembeli Anda sehingga Anda tidak perlu memberikan nomor Anda keluar Lenovo A6000.