Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Saran T-Mobile Terbaik Yang Cocok Untuk Anda

Saran T-Mobile Terbaik Yang Cocok Untuk Anda - T-Mobile yang bertujuan untuk mengambil menebak memilih paket data ketika meluncurkan T-Mobile One, rencana data tak terbatas yang konon akan menjadi satu-satunya pilihan untuk pelanggan T-Mobile. Kedengarannya benar sederhana? Ini akan menjadi.

kecuali bahwa ada tiga variasi yang berbeda dari korban unlimited T-Mobile, dan jika Anda benar-benar ingin data plan berjenjang, yang Uncarrier masih menawarkan mereka. Sehingga potensi kebingungan masih ada.

Tidak perlu khawatir, meskipun. Kami dapat memberikan ikhtisar dari perbedaan antara berbagai pilihan data unlimited T-Mobile dan juga menjelaskan hanya keadaan di mana data plan berjenjang dengan T-Mobile masuk akal. Berikut adalah panduan cepat untuk apa menawarkan T-Mobile.

Pada bulan Agustus, T-Mobile mengatakan itu melakukan jauh dengan data rencana berjenjang mendukung T-Mobile One, sebuah rencana yang menyediakan data LTE terbatas bersama bicara tak terbatas dan teks. Untuk keluarga empat, itu pilihan yang menarik, terutama bila dibandingkan dengan operator lain yang membutuhkan keluarga untuk berbagi dari satu kolam data. Semua orang pada rencana keluarga T-Mobile mendapat aliran data unlimited.

Yang secara teratur biaya keluarga empat $ 160 - jumlah yang tepat Sprint biaya keluarga empat untuk rencana tak terbatas. (Perhatikan bahwa T-Mobile sering menawarkan promosi di mana ia menghapuskan biaya akses pada salah satu baris tambahan, jadi situs T-Mobile untuk jenis kesepakatan ketika Anda sedang berbelanja untuk rencana.) Harga T-Mobile mengasumsikan Anda mendaftar di Program pembayaran otomatis carrier; jika tidak, Anda akan dikenakan biaya tambahan $ 5 per baris setiap bulan.

Tapi itu rencana terbatas batasnya. Video akan streaming di 480p - T-Mobile menyebutnya "kualitas DVD" - yang mungkin baik untuk banyak pengguna pada layar smartphone. Dan jika Anda menggunakan ponsel Anda sebagai hotspot, Anda terbatas pada kecepatan 3G.

Jika itu terdengar terlalu membatasi, Anda selalu dapat memilih untuk T-Mobile One Plus, yang memungkinkan Anda streaming video HD dan menikmati Data hotspot unlimited dengan kecepatan LTE. T-Mobile baru-baru ini memotong harga pada rencana yang ke tambahan $ 15 per baris per bulan - bahwa keluarga dari empat akan membayar $ 220 jika setiap baris memilih untuk T-Mobile One Plus - dan melemparkan dalam beberapa barang tambahan. T-Mobile One Plus menambahkan unlimited dalam penerbangan Wi-Fi melalui Gogo, meningkatkan kecepatan data 3G ketika Anda bepergian ke luar negeri dan melempar dalam fasilitas lainnya seperti pesan suara-ke-teks dan peningkatan fitur caller ID.