Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Akhirnya iPhone Dihadirkan Dengan Ukuran Yang Sempurna

Akhirnya iPhone Dihadirkan Dengan Ukuran Yang Sempurna - Sejak iPhone 6, Apple telah menawarkan dua ponsel berbeda ukuran - iPhone 4,7 inci di samping 5,5 inci Ditambah Model. Yang bisa berubah pada tahun 2017, menurut Jepang situs Apple-trackign Macotakara. Mengutip sumber dalam rantai pasokan Apple, Macotakara mengatakan iPhone 5-inci mungkin dalam rencana produk Apple. Menurut laporan itu, iPhone 5-inch dinyatakan akan memiliki komponen yang sama seperti ponsel 4.7- dan 5.5-inch; Apple hanya akan memberikan pembeli pilihan ukuran layar lain.

Selain ukuran layar yang berbeda, Apple dikabarkan bekerja pada menawarkan sistem dual-lensa di handset 5 inci. Namun, tidak seperti iPhone 7 Plus, yang memiliki sisi-by-side desain dual-lensa, pilihan 5-inci akan memberikan tata letak vertikal untuk lensa nya, kata laporan itu.

Apple, tentu saja, tidak akan mengkonfirmasi apa rencananya adalah untuk tahun depan, jadi kami pergi dengan rumor dari rantai pasokan perusahaan tentang apa yang mungkin akan terjadi selanjutnya. Yang mengatakan, semua tanda menunjuk ke sebuah update besar untuk iPhone tahun depan dan handset 5 inci bisa menjadi bagian dari inisiatif yang lebih luas oleh Apple untuk memperluas daya tarik lineup smartphone.

Banyak rumor berputar-putar tentang iPhone 8 memperkirakan model iPhone ketiga di tahun 2017. Namun, sebagian besar dari mereka rumor menyarankan dua orang model akan menampilkan update sederhana untuk iPhone Apple yang ada - sebuah 7s iPhone dan 7s Plus, jika Anda akan - sedangkan model ketiga akan memiliki perubahan yang lebih substantif seperti layar OLED dan pengisian nirkabel. Dengan asumsi bahwa Apple masih berencana untuk keluar dengan setidaknya satu telepon yang menandai ulang utama atas iPhone saat ini, laporan Macotakara ini bisa berarti empat iPhone yang berbeda tahun depan (4.7-, 5- dan 5,5 inci varian iPhone 7, ditambah high-end iPhone 8).

Ini bukan rumor pertama yang mengapung ide dari iPhone 5 inci. Pada bulan Oktober, sebuah laporan dari Nikkei Asia Ulasan mengatakan bahwa Apple memiliki pemandangan yang ditetapkan pada handset 5 inci. Pada saat itu, analis lainnya menepis spekulasi itu.

Kemungkinan lain untuk Apple: Beralih ke 5- dan 5,5-inci model iPhone, sementara meninggalkan 4-inch iPhone SE sebagai ponsel pilihan bagi orang-orang yang lebih memilih perangkat yang lebih kompak. Yang pasti akan sejalan dengan tren industri, dengan IDC menceritakan awal tahun ini bahwa pengiriman smartphone dengan layar di bawah 5 inci telah jatuh pada tahun 2015.

Namun, kita tidak akan tahu persis apa yang telah direncanakan Apel sampai kita mendapatkan sedikit lebih dekat dengan tanggal peluncuran yang diharapkan iPhone 8 di musim gugur. Sampai saat itu, berharap untuk mendengar lebih banyak tentang beberapa model iPhone dan ukuran, sebagai orang-orang menunggu untuk melihat apa yang telah direncanakan Apple untuk ulang tahun ke 10 dari smartphone.