Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Asus PadFone X, PadFone Infinity Lite, PadFone E

Harga Asus PadFone X, PadFone Infinity Lite, PadFone E - Sama seperti Anda dapat menggunakan iPhone sebagai hotspot Wi-Fi, banyak smartphone Android dan tablet dapat digunakan sebagai hotspot seluler (alias, hotspot Wi-Fi portabel), membiarkan Anda berbagi koneksi internet pada perangkat Android Anda secara nirkabel dengan sampai 5 perangkat lain, termasuk telepon lainnya seluler, tablet, dan komputer. Fitur berbagi data Wi-Fi dibangun ke dalam perangkat Android. Berikut; s bagaimana menggunakannya
HARGA ASUS PADFONE X
Ini lebih mudah daripada tethering tradisional di mana Anda akan berbagi koneksi data dengan komputer menggunakan kabel USB atau bluetooth, mungkin dengan bantuan software seperti PdaNet.Using portabel fitur hotspot Wi-Fi, Anda tidak perlu memiliki aplikasi diinstal pada laptop atau perangkat lain dan Anda mendapatkan simultan akses internet Wi-Fi untuk beberapa perangkat. downside, bagaimanapun, adalah bahwa operator Anda dapat mengenakan biaya untuk fitur hotspot Wi-Fi (tapi kebanyakan pengisian ekstra untuk penarikan juga, sehingga mereka benar-benar hal yang sama) Asus PadFone X.
HARGA ASUS PADFONE INFINITY LITE
Menggunakan telepon sebagai hotspot Wi-Fi cukup sederhana; Anda hanya perlu mengaktifkan fitur pada telepon Anda, dan kemudian sinyal Wi-Fi akan muncul seperti titik akses nirkabel reguler yang perangkat lain dapat terhubung ke. Berikut adalah petunjuk langkah-demi-langkah (mereka mungkin bervariasi sedikit tergantung pada perangkat Anda, tetapi metode keseluruhan adalah sama) Asus PadFone Infinity Lite.
HARGA ASUS PADFONE E
Petunjuk di bawah ini untuk fitur Wi-Fi hotspot yang universal ditemukan di Android, tapi bahkan jika Anda mengikuti mereka Anda mungkin tidak mendapatkan akses internet di laptop atau tablet setelah Anda alasan connect.The adalah bahwa beberapa operator nirkabel membatasi-Fi Wi Hotspot akses ke hanya mereka yang membayar ekstra setiap bulan untuk akses Wi-Fi Hotspot ($ 15-30 lebih sebulan di atas rencana mobile data mereka) Asus PadFone E.

Computerworld telah diposting solusi untuk hotspot ini memblokir Wi-Fi: Gunakan aplikasi widget Android seperti Kontrol Diperpanjang atau Elixer 2, yang beralih hotspot Wi-Fi atau mematikan pada homescreen Anda sehingga Anda dapat mengakses fitur hotspot langsung (tanpa melalui biaya tambahan dari operator nirkabel Anda) .Jika widget yang tidak bekerja untuk Anda, sebuah aplikasi gratis yang disebut FoxFi melakukan hal yang sama. Perhatikan bahwa dengan jenis lain dari penarikan, ini jelas merupakan "lakukan risiko Anda sendiri" prosedur.