Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Terpasang Fitur Radio Online Pada Facebook

Terpasang Fitur Radio Online Pada Facebook - Sekarang Facebook Tinggal video telah diambil melalui internet, media raksasa sosial memiliki media baru di pemandangan: radio. Facebook akan segera menggelar fitur Audio Live, yang akan memungkinkan kedua penyiar utama dan orang-orang biasa untuk menjadi tuan rumah streaming langsung radio-gaya yang tidak memerlukan kamera Anda untuk berada di.

Berdasarkan posting blog Facebook, akan hidup di mode audio harus sesederhana menekan tombol Live dan memilih audio saja. siaran Facebook Hidup Audio akan muncul di feed berita Anda dengan cara yang sama video langsung lakukan, meskipun mereka memiliki beberapa keuntungan yang unik.

Facebook mengatakan bahwa pengguna Android akan dapat mendengarkan Hidup siaran Audio bahkan jika mereka meninggalkan aplikasi facebook, sedangkan pengguna iOS dapat terus menelusuri bagian lain dari Facebook saat bermain stream audio. Menurut blog Facebook, akan ada pilihan khusus untuk penyiaran akan hidup di daerah dengan layanan nirkabel yang buruk.

Berharap untuk mendengar sepotong baik dari radio talk ketika Tinggal Audio meluncurkan. Facebook akan mulai menguji fitur selama beberapa minggu ke depan dengan parters seperti BBC World Service, LBC, Harper Collins, Adam Grant dan Brit Bennett. Perusahaan berencana untuk membuat Tinggal Audio tersedia secara luas oleh "awal tahun depan."

Hidup Audio tampaknya seperti langkah logis berikutnya untuk Facebook, yang memiliki video yang hidup telah menjadi bagian penting dari jaringan. Kedua orang sehari-hari dan jaringan berita dan hiburan utama sudah menggunakan Live Video untuk mendapatkan kata keluar ke miliar-plus harian pengguna Facebook, dan dengan Live Audio segera hadir, itu tidak akan menjadi kejutan untuk melihat beberapa nama terbesar di radio hop kapal.