Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Rumor Kehadiran Hp Microsoft Surface Terbaru

Rumor Kehadiran Hp Microsoft Surface Terbaru - Windows 10 Mobile, sebelumnya dikenal sebagai Windows Phone, adalah platform tanpa perangkat pahlawan sejati. Tentu, ada handset di luar sana dari Acer, HP dan Alcatel, tapi mereka hanya tampaknya akan menjaga hangat kursi sampai Microsoft merilis ponsel sendiri.

Microsoft telah menandakan sejak 2015 bahwa itu adalah bekerja pada apa yang perusahaan dianggap menjadi smartphone revolusioner. Microsoft eksekutif hingga CEO Satya Nadella telah mengisyaratkan sesuatu yang merupakan pergeseran paradigma nyata, dengan Nadella bahkan mengacu pada "perangkat mobile akhir."

Sejauh ini merender tweeted oleh Evan Blass adalah yang paling dekat kami datang ke Phone.While Permukaan yang mungkin agak hiperbolik, itu tidak terlalu jauh karena akan sekali tampak. Microsoft telah menempatkan dirinya sebagai pemain hardware yang sah dengan keseluruhan garis permukaan, termasuk beberapa ide-ide inovatif dengan Studio Permukaan baru, dan itu telah membuat langkah mengesankan dengan aplikasi pada Android dan iOS dalam beberapa tahun terakhir, dengan beberapa yang paling populer aplikasi produktivitas di kedua toko.

Mari kita lihat semua yang anda perlu tahu tentang Telepon Permukaan dan apa yang dapat Anda harapkan setelah telepon membuat debutnya lama ditunggu-tunggu.

Microsoft telah pernah dikonfirmasi keberadaan Telepon Permukaan, jadi tentu tidak ada informasi resmi tentang kapan harus mengharapkan perangkat. Kembali pada bulan Desember 2015, wakil Presiden eksekutif Microsoft dan Chief Marketing Officer, Chris Capossela, muncul di minggu ini pada Windows Weekly podcast Tech dan menyebutkan "terobosan" smartphone dalam pengembangan, namun tidak memberikan indikasi kapan itu mungkin akan datang.