Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Samsung J7, Oppo R5, Dan Lenovo A859

Harga Samsung J7, Oppo R5, Dan Lenovo A859 - Ketika Anda membasmi smartphone Android Anda, Anda dapat memilih untuk menginstal alias flash ROM kustom, meskipun itu tidak diperlukan. Kustom ROM dasarnya versi modifikasi dari Android. Yang paling populer adalah CyanogenMod dan Paranoid Android, keduanya menawarkan fitur yang ditambahkan di luar saham Android, seperti konfigurasi tombol kustom dan kemampuan untuk menyembunyikan elemen layar yang Anda tidak suka atau digunakan. Masing-masing juga cenderung untuk menawarkan perbaikan bug pada tingkat yang lebih cepat daripada Google. Seringkali, fitur yang diperkenalkan oleh CyanogenMod selanjutnya dibangun ke dalam versi OS Android, yang cukup keren

HARGA SAMSUNG J7

Google Smart Lock, kadang-kadang disebut Android Smart Lock, adalah satu set berguna dari fitur yang diperkenalkan dengan Android 5.0 Lollipop. Ini memecahkan masalah terus-menerus harus membuka telepon Anda setelah itu sudah siaga dengan memungkinkan Anda untuk mengatur skenario di mana ponsel Anda dapat dengan aman tinggal dibuka untuk jangka waktu yang lama Samsung J7.
HARGA OPPO R5
Ketika Anda berada di kenyamanan rumah Anda sendiri, itu bisa sangat frustasi ketika perangkat Anda terus mengunci pada Anda. Jika Anda mengaktifkan kunci pintar, Anda dapat memecahkan masalah ini dengan mendirikan Tempat Terpercaya, seperti rumah dan kantor; pada dasarnya di mana pun Anda merasa nyaman meninggalkan perangkat Anda terkunci untuk jangka waktu yang lama. Hal ini memerlukan menyalakan GPS, meskipun, yang akan menguras baterai Anda lebih cepat. Fitur lain dari kunci pintar termasuk "pada deteksi tubuh," yang hanya itu; jika perangkat Anda mendeteksi bahwa Anda memiliki perangkat di tangan Anda atau saku, itu akan tetap terkunci Oppo R5.
HARGA LENOVO A859
Ingat Face Unlock? Diperkenalkan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, fitur ini memungkinkan Anda membuka kunci ponsel menggunakan pengenalan wajah. Sayangnya, fitur ini tidak dapat diandalkan, dan mudah untuk mengelabui menggunakan foto dari pemilik. Fitur ini, sekarang disebut Trusted Wajah, telah diperbaiki dan digulung menjadi Smart Lock; dengan itu, telepon menggunakan pengenalan wajah untuk mengaktifkan pemilik perangkat untuk berinteraksi dengan pemberitahuan dan membukanya Lenovo A859.