Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Kabar Hp LG G6 Akan Segera Dirilis Untuk Diperluaskan

Kabar Hp LG G6 Akan Segera Dirilis Untuk Diperluaskan - Alam membenci kekosongan, dan begitu rupanya melakukan pembuat smartphone. Dengan kabar yang beredar bahwa Galaxy S8 mungkin tidak debut sampai April mendatang, LG tampaknya merenungkan apakah untuk mendongkrak peluncuran andalannya berikutnya, LG G6.

Firman peluncuran sebelumnya keluar dari sebuah laporan dari ETNews berbasis Korea, yang mengatakan bahwa LG akan merilis G6 bulan lebih awal dari jadwal biasa. Yang akan menempatkan G6 yang sejalan untuk rilis pada akhir Februari, awal Maret - tepat pada waktu yang sama dengan pameran dagang Mobile World Congress di Barcelona.

LG memiliki motivasi dimengerti untuk bergerak naik tanggal rilis dari G6, menurut laporan ETNews: Ia ingin meningkatkan penjualan smartphone. Tahun lalu, LG mengumumkan G5 smartphone modular pada hari yang sama Samsung mengambil wraps off Galaxy S7 dan S7 Edge. Tapi ponsel Samsung tiba di pasar menjelang G5 dan naik ulasan yang kuat dan kata-of-mulut yang positif untuk penjualan mengesankan.

keinginan LG untuk bergerak ke atas rilis G6 berasal sementara Samsung dapat mengambil taktik yang sama sekali berlawanan. Pekan lalu, sebuah laporan beredar bahwa Samsung akan menunda pembukaan Galaxy S8 sampai April. Yang diikuti sebelumnya melaporkan bahwa Samsung telah mendorong kembali peluncuran S8 ini seperti yang terlihat untuk menghindari mengulangi kesalahan Catatan 7 peluncuran musim gugur ini.

Harus G6 membuat debut awal dari biasanya, tidak jelas apa arah LG bisa pergi dengan kapal baru. Namun, beberapa awal merender diposting oleh Otoritas Android memberikan pandangan awal di lihat potensi telepon. Dan desain yang terlihat banyak seperti G5 akan dengan menjadikan dari Shai Mizrachi.

Apa kurang jelas adalah apa yang menjadi fitur yang menonjol G5 ini - desain modular yang memungkinkan pengguna untuk menukar bagian dari telepon untuk komponen lainnya. LG Teman Toko saat menunjukkan beberapa aksesoris dibangun untuk pergi dengan G5, tetapi hanya beberapa yang patah pada telepon itu sendiri.

Awal tahun ini, LG mengatakan Cnet bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan desain modular di ponsel masa depan. Tapi lain laporan ETNews dari awal bulan ini menyatakan bahwa LG akan menjatuhkan desain modular dari G6 dalam mendukung membangun ponsel tahan air.