Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Kabar iPhone 8 Yang Tak Kunjung Datang Di Indonesia

Kabar iPhone 8 Yang Tak Kunjung Datang Di Indonesia - Jika Anda kecewa dengan apa iPhone 7 yang ditawarkan, dan Anda duduk model tahun ini karena Anda sedang menunggu untuk upgrade yang benar-benar besar, Anda harus mengharapkan hal-hal besar dari 2.017 iPhone. Mengapa? Karena iPhone 8 akan menandai ulang tahun ke-10 dari iPhone asli, dan Apple dikabarkan memiliki rencana yang sangat besar di toko.

Kredit: Samuel C. Rutherford / Tom GuideBased pada rumor yang muncul sebelum dan sejak diluncurkan September iPhone 7 ini, ada banyak alasan untuk gembira dengan telepon berikutnya. Ini dilaporkan akan menampilkan desain yang sama sekali baru dengan kandang semua kaca, layar OLED (akhirnya), ID fitur Sentuh dirubah, pengisian nirkabel dan - mungkin - Dukungan untuk Smart Connector saat ini ditemukan di iPad Pro lineup.

Apple bisa bekerja pada tiga model yang berbeda dari iPhone untuk tahun depan, tetapi hanya satu model mungkin angin olahraga fitur high-end. Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo di antara yang pertama untuk menyarankan tiga model iPhone yang berbeda yang dalam karya-karya, dengan lebih rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa dua dari model-model akan disebut iPhone 7s dan 7s Plus dan memiliki perubahan hanya sederhana dari ponsel tahun ini .

(Selain itu, Apple bisa menambahkan model iPhone baru ke grup ini -. Ponsel 5 inci untuk pergi bersama dengan desain 4.7- dan 5.5-inch) Model ketiga, kode nama Ferrari menurut kebocoran diposting di situs Cina Sina Weibo, akan olahraga perubahan yang lebih signifikan seperti layar OLED wrap-around yang membentang dari tepi-ke-tepi dan pengisian nirkabel.

Tapi itu hanya jika ada cukup OLED panel untuk pergi sekitar. Sementara layar OLED akan menjadi perbaikan besar atas panel LCD tampil di iPhone saat ini, mereka juga kebetulan berada dalam pasokan pendek. Dan perusahaan yang membuat mesin-mesin yang membuat panel OLED dilaporkan memiliki backlog pesanan. Membuat hanya satu model iPhone OLED-dilengkapi mungkin mengatasi isu-isu pasokan, tetapi kekurangan panel OLED memiliki beberapa orang bertanya-tanya apakah fitur yang akan membuat ke iPhone 8.

Sekarang, mengharapkan Apple untuk tetap biasa rilis jadwal: pers acara September, diikuti oleh rilis dari ponsel seminggu atau lebih kemudian. Apple bisa melempar kita bola kurva sini - 2017 akan menjadi ulang tahun ke 10 dari debut iPhone, setelah semua, dan yang pertama iPhone menekan pasar pada bulan Juni 2007.There ini preseden yang lebih baru untuk Apple merilis ponsel baru awal dari musim gugur: tahun lalu, ia memperkenalkan 4-inch iPhone SE pada bulan Maret.

Semua tanda menunjukkan ke Apple mengambil halaman dari buku Samsung dengan iPhone 8 - dan itu hal yang baik. Bloomberg melaporkan bahwa Apple sedang dalam pembicaraan dengan Sharp untuk memasok layar OLED untuk iPhone berikutnya. Samsung ponsel seperti Galaxy S7 telah menampilkan display Super AMOLED, yang menawarkan kontras yang lebih baik, warna yang lebih jenuh dan sudut pandang yang lebih luas dari apa yang Anda digunakan untuk dari iPhone. display OLED juga meningkatkan masa pakai baterai karena mereka kurang dari menguras biaya. Presiden tajam Tai Jeng-wu semua tapi menegaskan bahwa panel OLED datang ke iPhone dalam pidato Oktober.