Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Informasi Hp Android Terbaik Semasa 2016

Informasi Hp Android Terbaik Semasa 2016 - Tom Panduan ulasan puluhan smartphone baru, dan kami mengevaluasi mereka di laboratorium dan di dunia nyata berdasarkan desain, fitur, kinerja, kualitas kamera dan daya tahan baterai. Kami atas keseluruhan pick adalah Galaxy S7 Edge, yang menawarkan kamera terbaik di pasar dalam desain melengkung ramping. Jika Anda lebih memilih layar yang lebih kecil, biasa Galaxy S7 biaya kurang dan menawarkan kualitas foto yang sama.

IPhone baru 7 Plus adalah layar besar ponsel utama kami, karena olahraga yang mengagumkan ganda kamera 12-megapixel yang memberikan zoom optik benar. Hal ini juga berlangsung lebih dari 10 jam pada satu biaya, yang jauh di atas rata-rata, dan menawarkan prosesor tercepat belum di telepon.

Jika Anda lebih memilih pengalaman Android murni, memeriksa 5-inch Google Pixel baru dan Pixel XL 5.5-inch. Mereka adalah dua ponsel pertama yang menawarkan Google Asisten, yang memungkinkan Anda melakukan segala sesuatu dari pemesanan makan malam membuat dan mengatur pengingat untuk menyalakan lampu, dan tembakan menggunakan mode HDR ponsel 'terlihat spektakuler.

daftar top 10 ponsel juga termasuk nilai-nilai besar seperti $ 439 OnePlus 3T, yang memiliki prosesor yang lebih baik dan daya tahan baterai lebih lama dibandingkan pendahulunya dianggap baik. Kami juga memiliki picks untuk orang-orang yang lebih memilih layar kecil, handset kasar super, pilihan cerdas untuk anak-anak dan banyak lagi.

Lihat pilihan smartphone utama kami dalam beberapa kategori. Kami juga termasuk rumor tentang update smartphone mendatang dalam kasus Anda sedang mempertimbangkan apakah akan menunda pembelian ponsel Anda untuk hal besar berikutnya.

Kami menilai smartphone menggunakan kombinasi kriteria subjektif (termasuk desain dan kemudahan penggunaan); benchmark kita sendiri (misalnya, kami baterai, audio dan layar tes); dan benchmark sintetis (Geekbench 4 untuk kecepatan, 3DMark untuk grafis). Kami juga mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang berbeda dan bandingkan hasilnya.

Setelah kami telah melakukan semua pengujian kami, kami menilai setiap perangkat berdasarkan fitur-fiturnya, kinerja dan nilai keseluruhan. Hanya perangkat terbaik membuat daftar terbaik kami.

Sebelum Anda membuat keputusan untuk membeli telepon, Anda harus memastikan bahwa sesuatu yang lebih baik tidak datang sekitar sudut. CES 2017 kicks off pada 5 Januari 2017, dan sementara ponsel membuat hanya sepotong produk mengumumkan di acara besar, beberapa pembuat ponsel yang menggunakannya sebagai kesempatan untuk meluncurkan model-model baru. Sebuah showcase yang lebih besar untuk ponsel, Mobile World Congress, berikut sebulan kemudian, dengan 2017 versi acara menendang off 27 Februari