Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 5 A500CG, Zenfone 6 A600CG Dan A601CG

Harga Asus Zenfone 5 A500CG, Zenfone 6 A600CG Dan A601CG - Pergi ke layar Pengaturan di ponsel Android Anda. Anda bisa sampai di sana dengan menekan tombol menu pada perangkat Anda ketika Anda berada di layar awal, kemudian menekan "Settings" .Pada layar Pengaturan, tekan "Wireless" Untuk menyesuaikan dan memeriksa pengaturan untuk hotspot, ketuk aptly bernama "Wi-Fi hotspot portabel" pilihan. Anda harus melakukan hal ini jika Anda tidak tahu password default yang akan dibuat untuk hotspot Anda sehingga Anda dapat membuat catatan untuk menghubungkan perangkat Anda lainnya.
HARGA ASUS ZENFONE 5 A500CG
Pastikan Anda mematikan fitur hotspot Wi-Fi ketika Anda tidak lagi membutuhkan akses internet bersama dari perangkat lain, karena ini dapat menguras standar baterai significantly.By ponsel Anda, portabel hotspot Wi-Fi kemungkinan besar akan diatur dengan keamanan WPA2 dan password generik. Jika Anda menggunakan fitur ini di tempat umum atau khawatir tentang hacker mencoba mencegat data Anda, yang terbaik untuk mengubah password untuk sesuatu yang lain sebelum penyiaran signal.Keep Anda dalam pikiran lagi bahwa perusahaan ponsel Anda mungkin mengenakan biaya tambahan untuk fitur ini dan / atau memiliki batasan data pada penggunaannya, jadi pastikan Anda memeriksa rencana Anda atau dengan operator Anda untuk informasi lebih lanjut Asus Zenfone 5 A500CG .
HARGA ASUS ZENFONE 6 A600CG
Dengan rencana data tak terbatas akan di pinggir jalan, penting untuk memperhatikan penggunaan data Anda untuk menghindari overcharges mahal. Untungnya, smartphone Android membuatnya sangat mudah untuk melacak dan mengelola data konsumsi Anda. Plus, ada banyak cara untuk dengan mudah mengurangi penggunaan data Anda tanpa terlalu banyak inconvenience.To melihat berapa banyak data yang digunakan pada setiap periode waktu tertentu, masuk ke setting dan menemukan pilihan penggunaan data Asus Zenfone 6 A600CG .
HARGA ASUS ZENFONE 6 A601CG
Tergantung pada model ponsel cerdas dan versi Android itu berjalan, Anda juga akan menemukan ini secara langsung dalam pengaturan atau di bawah sebuah opsi bernama nirkabel dan jaringan. Di sana, Anda bisa melihat penggunaan Anda selama satu bulan terakhir dan daftar aplikasi menggunakan data yang paling dalam urutan. Dari sini, Anda dapat mengubah hari bulan yang siklus ulang bertepatan dengan siklus penagihan, misalnya. Di sini, Anda juga dapat menetapkan batas data, di mana saja dari nol sampai sebanyak gigabyte seperti yang Anda inginkan. Ketika Anda mencapai batas itu, smartphone Anda secara otomatis akan mematikan data seluler. Beberapa smartphone memungkinkan Anda mengatur peringatan ketika Anda mendekati batas Anda Asus Zenfone 6 A601CG .