Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Selasa, 27 Desember 2016

Rumor Samsung S8 Menghapuskan Fitur Lamanya

Rumor Samsung S8 Menghapuskan Fitur Lamanya - Dari sekian banyak rumor Galaxy S8 mengambang di sekitar, kemungkinan smartphone berikutnya Samsung kemasan asisten virtual yang dapat mengambil Siri adalah salah satu yang paling menarik. Namun, kabar yang mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, sebagai laporan baru dari Korea menunjukkan bahwa Samsung mungkin dilarang menempatkan AI sendiri di ponsel-nya karena perselisihan paten dengan Google.

Mengutip sumber industri, bisnis Korea menyatakan bahwa Samsung dan Google menandatangani perjanjian paten-sharing pada tahun 2014 di mana jasa dua perusahaan tidak bersaing dengan satu sama lain. Google baru saja meluncurkan intelijen sendiri kuat buatan yang disebut Google Asisten pada perangkat seperti Google Pixel dan Home Google, sehingga layanan serupa dari Samsung bisa melanggar perjanjian seharusnya ini.

Awal tahun ini Samsung mengakuisisi perusahaan kecerdasan buatan Viv Labs, dan menegaskan bahwa itu bekerja pada asisten solusi virtual yang bisa mengambil Siri dan Alexa dengan bekerja mulus dengan aplikasi pihak ketiga. Galaxy S8 dikabarkan memiliki dua asisten virtual yang berbeda - dijuluki Bixby dan Kestra - yang, secara kolektif, akan menawarkan jenis suara mengontrol Anda akan menemukan di iPhone atau Google Pixel saat pergi lebih jauh. Salah satu fitur dikabarkan adalah kemampuan untuk mengirim uang kepada siapa pun dengan hanya menggunakan suara Anda.

Galaxy S8 kehilangan built-in asisten virtual akan menjadi pukulan besar terhadap telepon banyak-diantisipasi, terutama karena Samsung pertempuran untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan setelah Galaxy Note 7 api kegagalan dan recall. Namun, masih ada banyak alasan untuk melihat ke depan untuk unggulan berikutnya Samsung.

S8 diharapkan tiba dengan kamera dual-lensa tajam dan prosesor jauh lebih baik, dan bisa tout menakjubkan, desain hampir semua layar yang akan membuat S7 Ujung terlihat sederhana. Spesifikasi dikabarkan lainnya termasuk layar 4K, ukuran layar yang lebih besar dan penghapusan jack headphone.

Samsung biasanya memperkenalkan flagship baru setiap tahun di Mobile World Congress pada bulan Februari, meskipun laporan terbaru menunjukkan bahwa perusahaan mungkin malah memilih untuk menjadi tuan rumah acara mandiri untuk Galaxy S8 bulan April. Baik cara kita hanya bulan dari peluncuran besar Samsung berikutnya, sehingga menantikan untuk update.