Sumber lebih akurat berisi informasi Spesifikasi Dan Harga Hp Android ada di - SitusAndroid.Com Dan HargaHpGSM.Com

Sabtu, 24 Desember 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro, Redmi 3S, Dan Asus Zenfone 4

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro, Redmi 3S, Dan Asus Zenfone 4 - Jika Anda menggunakan perintah suara, Anda juga dapat menggunakan Voice feature.Once Trusted Anda telah menyiapkan deteksi suara, perangkat Anda dapat mendengarkan nada pencocokan suara Anda dan membukanya ketika ada pertandingan. Fitur ini tidak sepenuhnya aman, sebagai seseorang dengan suara yang sama bisa membuka kunci perangkat Anda, jadi berhati-hatilah. Anda juga dapat mengaktifkan fitur ini di Chromebook dengan pergi ke pengaturan lanjutan. Kemudian, jika ponsel Android Anda terkunci dan di dekatnya, Chromebook dapat dibuka dengan satu tekan.
HARGA ASUS ZENFONE 4
Akhirnya, Anda dapat mengatur Trusted Devices. Setiap kali Anda terhubung melalui Bluetooth ke perangkat baru, seperti jam tangan pintar, headset Bluetooth, atau aksesori lainnya, perangkat Anda akan bertanya apakah itu harus ditambahkan sebagai device.If dipercaya ikut serta, maka, setiap kali telepon tersambung ke perangkat itu, akan tetap dibuka. Saya menemukan ini nyaman ketika smartphone Pure Edition Motorola X saya dipasangkan dengan Moto 360 smartwatch; ketika saya melihat teks atau pemberitahuan lainnya berjaga-jaga, aku bisa dengan mudah membuka dan menanggapi pada ponsel saya. Ini adalah fitur yang hebat jika Anda menggunakan perangkat Android Wear atau aksesori penting sering Asus Zenfone 4.
HARGA XIAOMI REDMI 3 PRO
Smart Lock juga menawarkan fitur password hemat yang bekerja dengan aplikasi yang kompatibel pada perangkat Android Anda dan browser Chrome. Untuk mengaktifkan fitur ini, masuk ke pengaturan Google; di sini Anda juga dapat mengaktifkan auto sign-in untuk membuat proses lebih mudah. Password disimpan di akun Google Anda, dan dapat diakses setiap kali Anda masuk. Untuk keamanan tambahan, Anda dapat memblokir Google dari tabungan password dari aplikasi tertentu, seperti perbankan atau aplikasi lain yang berisi data sensitif. Satu-satunya downside adalah bahwa tidak semua aplikasi yang kompatibel; yang memerlukan intervensi dari pengembang aplikasi Xiaomi Redmi 3 Pro.
HARGA XIAOMI REDMI 3S
Punya smartphone baru atau mencari untuk meng-upgrade? Atau harus mengganti tablet Anda? Jangan hanya membuang perangkat lama Anda dalam laci dan meninggalkannya untuk mengumpulkan debu. Dapatkan beberapa nilai dari itu. Ada banyak cara untuk dengan mudah offload elektronik lama Anda dalam pertukaran untuk tunai, kredit, atau bahkan kartu hadiah. Tidak ingin menjual? Ada banyak cara lain untuk menyingkirkan smartphone lama Anda atau tablet seperti menyumbangkan untuk amal. Lihat artikel saya tentang semua hal yang dapat Anda lakukan dengan perangkat Android lama Anda. Tapi jika Anda ingin membuat uang atau trade-in perangkat lama Anda dengan yang baru, baca terus Xiaomi Redmi 3S.